Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea The Heirs Episode 16

Spoiler Drama Korea The Heirs Episode 16

Written By Irfa on Friday 29 November 2013 | 23:35


Dalam drama Korea The Heirs, episode 16, Choi Young Do (diperankan oleh Kim Woo Bin) membalaskan dendam demi Cha Eun Sang (diperankan oleh Park Shin Hye).

Setelah siswa di SMA Jeguk tahu bahwa Eun Sang benar-benar miskin, mereka mulai mem-bully dia. Ketika Eun Sang membuka lokernya, ada susu kedelai mana-mana di lokernya.

Young Do melihat ini dan membeli sebungkus susu kedelai dan membuangnya di setiap loker siswa. Dia berkata, "Salah satunya adalah tersangka" Saat ia hendak membuang salah satunya, Eun Sang berteriak, "Bagaimana dengan anak-anak yang tidak bersalah?" Young Do bertanya, "Lalu bagaimana dengan Kau yang juga orang tidak bersalah?" 

 
Tan menyadari bahwa Eun Sang bersiap-siap untuk meninggalkan dirinya, dia mulai mencari cara untuk mencegahnya. Dia mengirim dia pesan teks yang mengatakan, 'Ayo keluar dan bawa paspor mu. Jika kau tidak membawanya, aku akan pergi ke rumah mu dan mencarinya. "

Sebagai Eun Sang keluar dengan paspor di tangannya, Tan cepat mendorongnya ke dalam kamar pembantu. Dia kemudian berkata, "Bukankah aku mengatakan kepada mu untuk berada di tempat yang sudah aku persiapkan?  Aku menyuruhmu untuk menunggu, bukan? Tolong tetap berada di tempat yang aku inginkan. Demi Tuhan dengarkan aku"  Lalu Tan menciumnya dan Eun Sang memeluk pinggangnya.

credit: Koreandrama.com
Indotrans by Dera-ma
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger