Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Marry Him If You Dare Episode 9

Spoiler Drama Korea Marry Him If You Dare Episode 9

Written By Irfa on Tuesday 12 November 2013 | 19:00



Lee Dong-Geon mengetahui rahasia bahwa Jeong Yong-hwa adalah cucu dari pemilik YBS di  drama KBS2 TV "Marry Him If You".

Se-joo (Jeong Yong-hwa) diplot oleh Future Mi-rae (Choi Myeong-gil) untuk kembali lebih dekat dengan Mi-rae (Yoon Eun-hye) dibanding Kim Sin (Lee Dong-Geon).

Se-joo mendapat kesempatan selangkah lebih dekat pada Mi-rae. Dia menghiburnya ketika Mirae hendak meninggalkan tim dan mengatakan dia ingin bekerja dengannya. Dia merasa lebih nyaman dengan dia daripada dia lakukan sebelumnya.

Dia mencoba menggunakan kesempatan ini untuk lebih dekat dengannya. Dia menjebak Kim Sin dengan bantuan Future Mi-rae, membuatnya melihat bahwa ia sedang makan malam bersama neneknya Mi-ran (Ko Doo-sim) yang juga pemilik YBS dan Mi-rae.

Ketika Kim Sin melihat ini, ada pesan untuknya di ponsel dan itu temannya yang ia meminta pemeriksaan latar belakang pada Se-joo. Dikatakan bahwa ia adalah cucu dari YBS.

Ekspresi Kim Sin shock dan wajah Se-joo penuh kontras pada akhir episode
.

credit: Hancinema
Indotrans by Dera-ma
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger