Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Medical Top Team Episode 10

Spoiler Drama Korea Medical Top Team Episode 10

Written By Irfa on Sunday 10 November 2013 | 06:00



Min Hoo menangis di bahu Oh Yeon Seo

Pada episode kesepuluh dari drama MBC "Medical Top Team", Kim Seong-woo (Minho) kehilangan kekuatan kehendak untuk melakukan apa-apa setelah cinta pertamanya Yoo Na-yeon (Ko Won-hee) meninggal.

Ia mematikan telepon dan bahkan tidak pergi ke rumah sakit untuk bekerja . Dia hanya tinggal di rumah . Dia merasa tidak nyaman karena dia pikir itu adalah kesalahannya sehingga Park Tae-shin (Kwon Sang-woo) diskors. Choi Ah-jin (Oh Yeon-seo) mengunjunginya di rumah karena dia tidak  menelepon ataupun menjawab telepon.


Ah Jin melemparkan pakian ganti padanya dan membawanya keluar. Mereka pergi ke sebuah toko makanan cepat saji . Dia menyerahkan sepotong ayam tapi Seong-woo marah padanya .


Choi Ah-jin mengambil lengannya dan berkata, "Apakah ini pertama kalinya Kau melihat pasien mati? Jika Kau begitu lemah maka bagaimana dengan aku? "Kim Seong-woo mengatakan, "Ini semua kesalahanku dan itulah mengapa aku tidak bisa kembali ke rumah sakit"


"Kau tidak  melakukan kesalahan apa pun. Park Tae-sin juga tidak melakukan kesalahan apa pun. Profesor Seo sedang mencoba untuk membuktikannya".


Kim Seong-woo merasa bersalah karena tidak mengatakan maaf pada Yoo Na-yeon. Dia bersandar di bahu Choi Ah-jin dan dia pun menangis.


credit: Hancinema
Indotrans by Dera-ma
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger