Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Golden Rainbow Episode 6

Spoiler Drama Korea Golden Rainbow Episode 6

Written By Irfa on Wednesday 27 November 2013 | 19:00



Di Golden Rainbow, episode 6, Kang Jung Shim (diperankan oleh Park Won Sook) kagum dengan kepintaran Kim Baek Won (diperankan oleh Kim Yoo Jung).

Baek Won pergi ke rumah Jung Shim untuk memintanya untuk melepaskan Kim Han Joo (diperankan oleh Kim Sang Joong) dari penjara. Dia berkata, "Ayah kami adalah sangat penting bagi kami. Keluarga kami menjadi berantakan karena Anda. Empat dari saudara-saudara ku dikirim kembali ke panti asuhan. Yang termuda dibesarkan oleh ku. Tolong bantu aku mendapatkan mereka semua kembali" Dia melanjutkan," Aku akan membayar kembali kerusakan. Tugas Anda adalah tentang ikan budidaya, kan? Aku akan mengembak biakan banyak ikan untuk Anda"

Jung Shim mulai bertanya tentang ikan, dan  Baek Won menjawab semua pertanyaan tanpa ragu-ragu, dia terkejut. Terakhir, dia berkata, "Anda tidak selalu perlu melakukan trawl dua perahu. Apakah Anda harus menempatkan ayah ku di penjara?"

Setelah Baek Won pergi, Jung Shim mengatakan Seo Jin Ki (diperankan oleh Jo Min Ki) untuk membiarkan Han Joo pergi. Dia melihat pada foto cucu nya yang hilang dan dia merasa terharu.



Setelah Kim Han Joo dibebaskan dari penjara, Kim Il Won (diperankan oleh Kim Tae Joon) bisa kembali ke rumah. Namun, ia sakit, dan Baek Won merawatnya semalaman


Young Hye terbangun saat ia mendengar suara dan membantu Baek Won merawat Il Won. Kemudian dia bertanya Baek Won bagaimana dia dan anak-anak terpisah dari orang tua mereka. Baek Won menceritakan kisah mereka dan berkata, "Aku diberitahu bahwa ibuku meninggalkan aku. Tapi aku masih merindukannya kadang-kadang"
 

credit: Koreandrama.com
Indotrans by Dera-ma
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger