Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Golden Raibow Episode 8

Spoiler Drama Korea Golden Raibow Episode 8

Written By Irfa on Saturday 30 November 2013 | 14:00




Di Golden Rainbow, episode 8, Seo Do Young (diperankan oleh Oh Jae Moo) memberi Kim Baek Won (diperankan oleh Kim Yoo Jung) kalung dengan foto mendiang ibunya.
Do Young memberi Baek Won kalung dengan foto mendiang ibunya di dalamnya dan berkata, "Ibuku memberikan ini kepada ku sebelum dia meninggal. Kau menginginkannya?"Baek Won terkejut dan bertanya, "Mengapa memberikannya kepada ku? Kau tidak perlu seperti itu" 

Do Young menjawab, "Aku memberikannya kepadamu karena aku menyukaimu. Ibuku memberikan kebahagiaan terbesar lewat kalung ini,  tapi sekarang kau memberikan itu padaku. Jika bukan karena mu, aku mungkin sudah tamat" Do Young kemudian memasangkan kalung itu di leher Baek Won dan tersenyum.
 
Sebelumnya, Kim Cheon Won (diperankan oleh Song Yoo Jung) mengatakan pada Kim Man Won, bahwa Baek Won  telah bergaul dengan teman yang buruk. Dia berkata, "Ingat anak yang mencoba memperkosa ku? Baek Won sekarang berteman dengan adik anak itu"


Man Won mencari Baek Won ke mana-mana. Ketika ia akhirnya menemukan Baek Won dan Do Young dekat pantai, ia mendekati Do Young dan berkata, "Siapa Kau? Apa yang Kau coba lakukan pada adikku? Aku mendengar kau adalah adik anak yang mencoba memperkosa Cheon Won." Baek Won menjelaskan,"Do Young berbeda dari saudaranya!"


Kim Baek Won membiarkan dirinya dalam bahaya untuk menyelamatkan adiknya, Kim Il Won (diperankan oleh Kim Tae Joon). 

Kim Han Joo (diperankan oleh Kim Sang Joong) menuangkan bensin, dan membakar gudang. Sementara itu, Il Won, yang bersembunyi, terkurung di gudang terbakar. Saat Han Joo keluar sendirian, Baek Won berlari ke dalam api segera untuk menyelamatkan Il Won. Segera, Han Joo menyadari bahwa Il Won terkunci dan cepat berlari ke dalam api juga.
Baek Won mencari Il Won mana-mana, tapi segera pingsan.

credit: Koreandrama.com
Indotrans by Dera-ma
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger