Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Marry Him If You Dare Episode 13

Spoiler Drama Korea Marry Him If You Dare Episode 13

Written By Irfa on Tuesday 26 November 2013 | 22:42




Dalam Marry Him If You Dare episode 13, Na Mi Rae (diperankan oleh Yoon Eun Hye) menemukan identitas Park Se Joo (diperankan oleh Jung Yong Hwa) yang sebenarnya.

Se Joo resmi memperkenalkan diri kepada rekan-rekan kerjanya bahwa dia adalah cucu dari Lee Mi Ran (diperankan oleh Go Doo Shim). Mi Rae juga mendengar ini dan menemukan siapa dia sebenarnya. 

Kemudian Mi Rae meminta Se Joo, "Kenapa kau tidak memberitahuku sebelumnya? Apakah Kau baik-baik saja?" Se Joo menjawab,"Aku hanya berharap kau masih akan memperlakukanku seperti sebelumnya"
 

Park Se Joo terkejut saat mengetahui di mana Seo Yoo Kyung (diperankan oleh Han Chae Ah) hidup. 

Se Joo mencemaskan Yoo Kyung karena dia telah absen bekerja untuk sementara waktu. Ia pergi ke limgkungan tempat Yoo Kyung tinggal dan terkejut karena itu kumuh daripada dia pikir. 

Yoo Kyung terkejut melihat Se Joo dan bertanya, "Mengapa kau di sini?" Se Joo mencoba untuk meyakinkan dia untuk datang untuk bekerja.
 

Akhirnya Na Mi Rae mengetahui tentang nasib buruknya di masa depan. nya di masa depan. 

Dari Future Mi Rae (diperankan oleh Choi Myung Gil) dan Na Joo Hyun (diperankan oleh Oh Jung Se), akhirnya Na Mi Raee mengetahui bahwa Kim Sin (diperankan oleh Lee Dong Gun) akan mati di masa depan. 

Kemudian, Future Mi Rae mengatakan, "Setelah dia bangkrut, aku menghabiskan waktu untuk bekerja keras keras. Akhirnya kami mengabaikan satu sama lain meskipun kami tinggal di rumah yang sama. Setiap kali aku berteriak padanya, ia hanya akan masuk ke kamarnya dan tidak berbicara. Lalu suatu hari aku sangat kesal, dan aku berteriak kepadanya, menyuruhnya mati saja. Aku masih tidak bisa melupakan pandangan ketika aku mengatakan itu. Sepertinya dia tersenyum atau menangis, aku tidak tahu. Dia langsung keluar, dan hal berikutnya yang aku tahu, dia ditabrak mobil"

Saat mendengar nasib tragis dari pria yang dicintainya di masa depan, Mi Rae pun tak bisa membendung lagi air matanya.

credit: Koreandrama.com
Indotrans by Dera-ma 

 
like artikel ini
Share this article :

1 comments:

  1. jd ga sabar baca sinopsisnya....cepetan dong(maksa amat sih)^_^....

    ReplyDelete


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger