Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Golden Rainbow Episode 1

Spoiler Drama Korea Golden Rainbow Episode 1

Written By Irfa on Monday 25 November 2013 | 09:02


Dalam episode pertama Golden Rainbow, Kang Jung Shim ( diperankan oleh Park Won Sook) kehilangan cucunya Ha Bin (diperankan oleh Lee Chae Mi) di sebuah taman hiburan.

Jung Shim dan Ha Bin sedang menikmati waktu mereka di sebuah taman hiburan bersama-sama, ketika tiba-tiba  Ha Bin menghilang. Jung Shim berpikir Yoon Young Hye (diperankan oleh Do Ji Won) mengambil Ha Bin, dan pergi untuk menemukannya.


Young Hye kehilangan putrinya karena Kang Jung Shim (diperankan oleh Park Won Sook), ia pergi ke Han Joo bantuan . Kemudian Cheon Uk Jo (diperankan oleh An Nae Sang) berkata kepada Han Joo (Kim Sang Joong), "Kenapa kau membiarkan dia tinggal  Dia adalah orang yang mengikuti suami kaya nya ke Seoul, dan sekarang suaminya meninggal, dia mencoba untuk memukul mu atau apa? Ini aneh bahwa dia tidak bunuh diri setelah kehilangan anaknya"


Han Joo dengan cepat masuk ke dalam rumah, tapi Young Hye sudah pergi. Kemudian, ia menemukan Young Hee sedang berjalan menuju laut untuk bunuh diri. Dia menyelamatkannya dan bertanya mengapa Young Hee melakukan itu? Young Hee menjawab, "Aku tidak ingin hidup . Aku bahkan tidak bisa melihat anak sendiri, mengapa saya harus hidup?"

 
Seo Jin Ki (diperankan oleh Jo Min Ki ) menculik Ha Min (diperankan oleh Lee Chae Mi ) untuk menutupi penggelapan yang dilakukam nya. Dia berencana untuk menyekapnya dia untuk sekitar sepuluh hari, tapi Ha Min tiba-tiba melarikan diri, dan semua orang berpikir dia meninggal.


Young Hye datang ke ruang makan dan melempar dari semua makanan. Dia berteriak pada Jung Shim, "Kau membunuh anak dan cucu mu. Aku akan menghancurkan mu, tidak peduli seberapa hebatnya Dirimu"

credit: Korean Drama.com
Indotrans by Dera-ma
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger