Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Golden Rainbow Episode 2

Spoiler Drama Korea Golden Rainbow Episode 2

Written By Irfa on Monday 25 November 2013 | 15:30




Di Golden Rainbow, episode 2, Kim Baek Won (diperankan oleh Kim Yoo Jung ) menangisi saudara-saudaranya.

Kim Il Won (diperankan oleh Kim Tae Joon ) dipukuli oleh teman-teman sekelasnya, ia berteriak pada Kim Sib Won (diperankan oleh Hyun Seo An) dan Kim Won Yeol (diperankan oleh Jung Yoon Suk ) karena tidak melindunginya. Namun, si kembar berteriak kembali, "Dia bukan saudara kita! Apakah kau tidak malu?" Baek Won begitu marah, dia memukul si kembar, dan si kembar pergi ke Kim Han Joo (diperankan oleh Kim Sang Joong ) dan menangis, "Dia memukul kami!"


Baek Won berlari ke mercusuar dan menangis. Dia berkata, "Aku juga ingin melakukan banyak hal. Aku berumur lima belas tahun. Aku lelah"


Baek Won sedang dalam perjalanan untuk memilih tiram untuk adik laki-lakinya dan saudari. Kim Man Won (diperankan oleh Seo Young Joo) mengikutinya keluar dan berkata, "Aku akan melakukannya sebagai gantinya. Kau bisa beristirahat" Baek Won mengatakan kepadanya untuk beristirahat, tetapi karena ia menolak, ia memegang lengannya dan berkata, " Kalau begitu mari kita pergi bersama-sama!"

Man Won malu dan tidak tahu harus berbuat apa. Baek Won bertanya, "Maukah Kau melakukan piggyback jika aku lelah?" Karena dia tidak bisa menjawab, dia melanjutkan, "Kau aneh hari ini. Dulu kau sering melakukan Piggyback untukku. Aku tahu,,, sekarang aku berat ya?" Man Won tersenyumpun tersenyum malu-malu.

credit: Korean Drama.com
Indotrans by Dera-ma
like artikel ini
Share this article :

2 comments:

  1. Kapan sinopsis nya keluar mba?kog baru spoiler nya aja?di korea nya udh nympe episode 7 yah klo ga salah? Cuma dsne aq baru n3mu yg nulis golden rainbow.kangen acting nya oppa jung il woo yg paling cutez abiz dah.^^

    ReplyDelete
  2. Sinopsis nya di bikin ama mb mumuzizi say...www.berbagisinopsis.blogspot.com..

    ReplyDelete


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger