Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea King's Family Episode 26

Spoiler Drama Korea King's Family Episode 26

Written By Irfa on Monday 25 November 2013 | 06:37

 
 
Di King's Family, episode 26, Wang Gwang Bak (diperankan oleh Lee Yoon Ji) dan Choi Sang Nam (diperankan oleh Han Joo Wan) melakukan panggilan telepon terakhir mereka.

Sang Nam menelpon Gwang Bak sambil menangis dan  berkata, "Ini akan menjadi panggilan telepon terakhir kita." Gwang Bak putus asa berkata, "Mari kita bertemu dulu." 
 
Namun, Sang Nam melanjutkan, "Tidak, aku tidak ingin melihatmu. Aku sudah bilang. Saya seorang player. Aku tidak pernah berkencan wanita lebih dari sebulan. Berhentilah menangis karenaku, dan lupakan aku. Makan dengan baik, tidur dengan baik, tidak jatuh saat berjalan, dan hanya pergi tanpa melihat ke belakang. Jika Kau melihat ku lagi suatu hari nanti di jalan, tampar aku dan melupakan aku. Good luck"
 

Gwang Bak tidak bisa tidur dengan baik setelah putus dengan Sang Nam. Dia mendapat paket dari Sang Nam yang berisi cincin mereka dan kartu yang mengatakan ia akan menikah dengan gadis lain segera.

Kemudian, Oh Soon Jung (diperankan oleh Kim Hee Jung) datang mengunjunginya, ketika Gwang Bak berkata dengan dingin, "Kami putus. Tolong beritahu dia untuk menjadi bahagia" Lalu dia tiba-tiba pingsan.
 
credit: Koreandrama.com
Indotrans by Dera-ma

like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger