Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spiler Drama Korea Secret Episode 16 [End]

Spiler Drama Korea Secret Episode 16 [End]

Written By Irfa on Friday 15 November 2013 | 19:00



Pada episode keenam belas dari drama KBS 2TV "Secrets", Shin Se-yeon (Lee Da-hee) memutuskan untuk menyelesaikan segala sesuatu dan pergi.
 
Ahn Do-hoon (Bae Soo-bin) berkata, "Aku akan mendapatkan hukuman minggu depan. Aku yang membunuh Seo Ji-hee (Yang Jin-seong) bukan Kang Yoo-jeong (Hwang Jeong-Eum)". Shin Se-yeon menjawab, "Itulah sebabnya aku ingin bertemu dengan mu. Akulah yang membunuh Seo Ji-hee"

Shin Se-yeon telah bertemu Seo Ji-hee dan telah menghina dengan memberi amplop uang dan bahkan menyuruhnya untuk menyingkirkan anak di dalam kandungannya. Ahn Do-hoon bertanya-tanya, "Mengapa segalanya berubah seperti ini. Aku marah pada kemalangan yang datang kepada ku. Karena itu Aku kehilangan Yoo-jeong dan keluarga ku. Akulah yang membunuh Seo Ji-hee. Terima kasih untuk segalanya"

Ahn Do Hon menyadari bahwa pengorbanan Kang Yoo-jeong untuk nya adalah cinta sejati dan memutuskan untuk mengorbankan dirinya untuk Shin Se-yeon yang juga menyadari cinta Ahn Do-hoon untuknya.

Sementara itu, Min Hyuk (Ji Sung) kembali bertemu dengan Yoo Jeong dan memulai kembali kisah cinta mereka. Meskipun Yoo Jeong harus merelakan putranya di adopsi orang lain. 

cre: Hancinema
Indotrans by Dera-ma

like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger