Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea The Heirs Episode 14

Spoiler Drama Korea The Heirs Episode 14

Written By Irfa on Friday 22 November 2013 | 19:40



Pada episode 14 Drama Korea The Heirs, Kim Tan (diperankan oleh Lee Min Ho) tiba-tiba memeluk Cha Eun Sang (diperankan oleh Park Shin Hye) dari belakang.

Han Ki Ae ( diperankan oleh Kim Sung Ryung ) menggunakan Eun Sang untuk memanggil Kim Tan datang ke sebuah kedai kopi . Dia berkata kepada mereka berdua, "Rachel (diperankan oleh Kim Ji Won) mengatakan dia tidak ingin memutuskan pertunangan ini. Jadi kalian berdua harus putus sesegera mungkin"

Kim Tan menjawab, "Ibu, Kau setidaknya harus memberikan amplop uang sebelum kau mengatakan sesuatu" Kemudian Kim Tan menarik pergelangan tangan Eun Sang dan membawanya keluar.

Kim Tan dan Eun Sang berjalan bersama-sama, tiba-tiba Kim Tan memeluknya dari belakang. Dia berkata , "Aku mencoba untuk memohon padamu untuk tidak pergi bekerja seperti yang kau lakukan terakhir kali" Dia membalik Eun Sang ke hadapannya dan memeluknya sekali lagi.


Di lain pihak, Yoo Rachel (diperankan oleh Kim Ji Won ) mengatakan Eun Sang untuk pindah sekolah, dan mengancam bahwa jika dia tidak ,melakukannya, dia akan memberitahu rahasia Eun Sang dan Kim Tan pada semua orang di sekolah.  

Saat itu, KimTan muncul dan berkata kepada Ra Hel , "Aku ingin setidaknya menjaga persahabatan kita, tapi aku pikir aku harus melupakan itu. Aku membiarkan mu kali ini, karena kau seorang gadis, tetapi jika tidak, Aku pasti tidak akan melepaskanmu karena kelakuanmu ini"

Kemudian, Tan berkata kepada Eun Sang, "Mari kita kabur bersama. Pergi ke Amerika denganku" Eun Sang menjawab, "Aku ingin, tapi kemudian Kau dan aku harus meninggalkan ibu masing-masing"


credit: Korean drama.com
Indotrans by Dera-ma
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger