Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Secret Episode 13

Spoiler Drama Korea Secret Episode 13

Written By Irfa on Thursday 7 November 2013 | 23:32


Pada episode ketiga belas dari drama KBS 2TV "Secrets" , Kang Yoo-jeong (Hwang Jeong-Eum) menyalahkan dirinya sendiri atas kematian Seo Ji-hee (Yang Jin-seong).

Ketua Jo (Lee Deok-hwa) menyelesaikan operasi dan kembali bekerja dengan mengetahui hubungan antara Jo Min-hyeok dan Kang Yoo-jeong dan memaksanya. Min-hyeok sangat marah ketika ia mengetahui hal itu dan pergi melihat keadaan Yoo-jeong. Tapi dia tidak membukakan pintu untuk Min-hyeok.

Ketika Min-hyeok terus menggedor-gedor pintu, Yoo-jeong berkata, "Aku tahu. Jika aku lebih berhati-hati saat itu, Seo Ji-hee akan masih hidup dan di sampingmu"
 
"Aku berpikir tentang  hal ini setiap hari setiap kali aku melihatmu. Aku tidak tahan melihatmu karena aku merasa sangat bersalah. Aku tidak ingin melihatmu lagi"
Min-hyeok meneteskan air mata saat ia berkata, "Aku akan meninggalkan mu sehingga tidak membuatmu terluka lagi"
Sementara itu, Kang Yoo-jeong pergi ke rumah pemakanam Seo Ji-hee dan berkata , "Aku ingin memegang tangan nya bahkan hanya untuk satu hari", Kang Yoo-jeong menunjukkan perasaan tersembunyi nya untuk Jo Min - hyeok. 

credit: Hancinema
Indotrans by Dera-ma
like artikel ini
Share this article :

2 comments:

  1. Drama secret sampe brp episode ka? Berharap happy ending :)

    ReplyDelete


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger