Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Secret Episode 12

Spoiler Drama Korea Secret Episode 12

Written By Irfa on Tuesday 5 November 2013 | 14:19


Pada episode kedua belas dari drama KBS 2TV "Secrets", Jo Min-hyeok ( Ji Seong ) mencium Kang Yoo-jeong (Hwang Jeong-Eum) ketika mereka tiba di depan rumahnya.

Sebelumnya, Sin Se-yeon (Lee Da- hee) membuat Yoo-jeong pergi ke tempat kerja dengan alasan untuk menyiapkan makanan pada ulang tahun Min-hyeok. Akibatnya, Yoo-jeong, Min-hyeok, Se-yeon dan mantan pacar Yoo-jeong, Ahn Do-hon (Bae So Bin) saling berhadapan. 

Sin Se-yeon memperlakukan Yoo-jeong seperti pembantu rumah tangga dan memintanya untuk membawa keluar makanan penutup setelah minum anggurnya.

Sin Se-yeon tidak berhenti di situ dan memprovokasi Yoo-jeong dengan mengatakan, "Apa yang lebih nyaman untuk mu? Orang yang  dulu kau perhatikan, ataukah orang yang mengganggu mu dengan mengerikan?" Ahn Do-hoon menjawab untuknya dan berkata , "Dia tidak peduli padaku lagi, mari kita tidak saling merasa bersalah terhadap satu sama lain lagi" 


Kang Yoo-jeong menunjukkan kepada Ahn Do-hoon dan Sin Se-yeon dan berkata, "Kalian berdua tampak berbahaya", kemudian ke Jo Min-hyeok berkata pada Sin Se-yeon, "Kalian terlihat baik bersama-sama . Sepertinya ini bukan tempatku lagi " dan meninggalkan ruangan.


Min-hyeok mengantarkan Yoo-jeong ke rumahnya, sebelum Yoo-jeong keluar dari mobil, dia berterima kasih. Min-hyeok kemudian menciumnya dengan paksa. Awalnya Yoo-jeong membeeikan penolakan hingga mendorongnya keluar mobil, namun pada akhirnya dia menerimanya dengan penuh air mata.

credit: Hancinema
Indotrans by Dera-ma

like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger