Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea The Heirs Episode 12

Spoiler Drama Korea The Heirs Episode 12

Written By Irfa on Friday 15 November 2013 | 17:00



Pada episode 12 drama SBS "The Heirs", Kim Tan (Lee Min-ho) mendekati Cha Eun-sang (Park Sin-hye) dan menunjukkan perasaannya.

Kim Tan diabaikan Cha Eun-sang yang melepaskan tangannya lebih dulu, tetapi berakhir bersama untuk pertama kali. Ketika ia bertanya, "Sekarang Kau melihat ku?" dan dia menjawab dengan pertanyaan, "Bagaimana kabarmu Apakah lebih baik jauh dari rumah? Apakah Kau senang Ku tidak melihat ku? Apakah Kau senang Kau melepaskan tangan ku? Aku melihat ,u dalam mimpiku, tadi malam".

Cha Eun-sang canggung berkata, "Aku pergi, Kau juga harus pergi, ini sudah malam" dan mencoba untuk berbalik tapi Kim Tan memutarnya dan menciumnya. Dia menambahkan, "Apakah aku terlihat seperti tipe lelaki yang pergi ketika Kau memintaku? Kau merindukanku juga kan".

Dia mengaku dia tidak merindukannya dan ia menciumnya lagi mengatakan, "Berbohong lagi padaku. Jangan datang ke rumah hari ini. Jangan datang ke rumah ke hari ini bahkan jika ibu saya memanggilmu".

cre: Hancinema
Indotrans by Dera-ma
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger