Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea The Heirs Episode 11

Spoiler Drama Korea The Heirs Episode 11

Written By Irfa on Thursday 14 November 2013 | 22:51




Kim Seong-Ryeong mengtahui tentang hubungan putranya Lee Min-ho dengan Park Shin-hye.

Pada episode kesebelas dari drama SBS "The Heirs", Han Gi-ae (Kim Seong-Ryeong) menyaksikan Kim Tan (Lee Min-ho) menunjukan rasa sayangnya untuk Cha Eun-sang (Park Sin-hye).

Cha Eun-sang pergi ke kamar Kim Tan untuk menggantikan pembantu lain dan hal itu terlihat oleh Han Gi-ae. Kim Tan mendekatkan wajahnya pada Eun Sang.

Han Gi-ae berkata, "Aku tahu ada sesuatu yang salah. Apa yang kau lakukan Apakah Aku pernah berkencan selama ini? Hidup di bawah atap yang sama membuat Kau berpikir ini adalah rumahmu? Apakah kau pikir kau bisa datang kapan saja kau mau? "

Cha Eun-sang tidak tahu apa yang harus dilakukan tapi Kim Tan mengatakan, "Hentikan, dia cukup layak untuk itu, terutama tentang fakta bahwa aku menyukainya. Aku tidak suka kau melakukan ini".

Han Gi-ae marah pada Park Hee-nam (Kim Mi-kyeong) dan berkata, "Beraninya kau membayar saya kembali dengan ini. Keluar dari rumah ku"

credit: Hancimena
Indotrans by Dera-ma
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger