Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Pretty Man Episode 2

Spoiler Drama Korea Pretty Man Episode 2

Written By Irfa on Friday 22 November 2013 | 20:17



Di Pretty Man episode 2, Hong Yoo Ra (diperankan oleh Han Chae Young) memberitahu Dok Go Ma Te (diperankan oleh Jang Geun Suk) bahwa ia adalah putra Dok Go Young Jae (diperankan oleh Park Ki Suk)

Yoo Ra menghabiskan saat-saat terakhir bersama ibu Ma Te, dan mendengar rahasia itu dari nya, sebelum dia meninggal. Kemudian, Ma Te menemukan fakta dari Jackie (diperankan oleh So Yoo Jin) bahwa Yoo Ra menikah dengan putra MG Group, punya anak, dan bercerai.

Ma Te pergi ke rumah Yoo Ra untuk bertanya apa kata-kata terakhir ibunya itu. Yoo Ra akhirnya berkata, "Presiden MG Group adalah ayahmu. Kau anak tersembunyi. Putra seorang selir" Ma Te benar-benar terkejut ketika mendengar hal ini.


Kim Bo Tong (diperankan oleh IU) dibawa ke kantor polisi karena menjual kaus kaki secara ilegal di jalanan. Dok Go Ma Te (diperankan oleh Jang Geun Suk ) melihatnya di jalan-jalan di tengah malam, memberinya tumpangan, lalu membawa Bo Tong ke rumahnya. Bo Tong sangat senang bahwa dia berada di rumah Ma Te, ia berpura-pura sakit agar bisa tinggal lebih lama.

Keesokan paginya, Bo Tong melihat-lihat sekeliling rumah Ma Te. Di kamar mandi, ia menemukan sikat gigi dan berkata kepada dirinya sendiri, "Ini pasti sikat gigi Ma Te" Lalu ia mulai menyikat giginya dengan itu.

Tak lama, Ma Te memanggilnya dan berkata, "Sikat gigi di wastafel, Aku menggunakannya untuk membersihkan kamar mandi. Mengapa Kau tidak menggunakannya untuk membersihkan kamar mandi?" Bo Tong terkejut dan berteriak, "Ciuman pertama ku adalah dengan sikat gigi pembersih kamar mandi?"

 
Choi David (diperankan Lee Jang Woo) sedang berjala-jalan, ketika ia melihat Bo Tong menjual segala macam barang aneh. Dia mendekat ke arah Bo Tong, dan memulai percakapan dengannya  Semakin banyak mereka berbicara, semakin David tertarik padanya. David menatap Bo Tong dan berkata, "Kau sangat cantik". Sepertinya David telah jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap Kim Bo Tong.

credit: Koreadrama.com
Indotrans by Dera-ma
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger