Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea King's Family Episode 25

Spoiler Drama Korea King's Family Episode 25

Written By Irfa on Sunday 24 November 2013 | 06:41


Pada Epsiode 25 Drama Korea King's Family, Huh Se Dal (diperankan oleh Oh Man Suk) meminta Wang Ho Bak (diperankan oleh Lee Tae Ran) untuk bercerai sekali lagi.

Bahkan setelah Wang Bong (diperankan oleh Jang Yong) mengajukan rekonsiliasi, Se Dal mengambil keputusan untuk bercerai dengan Ho Bak. Dia menelepon dan berkata, "Mari kita bercerai." Ho Bak menjawab, "Aku lupa tentang apa yang Kau atakan." Se Dal berteriak, "Apakah kau tidak bahkan lelah? Mari kita bercerai! Oke?"


Sementara itu, Choi Sang Nam (diperankan oleh Han Joo Wan) diabaikan Wang Gwang Bak (diperankan oleh Lee Yoon Ji).

Sang Nam ingat bahwa Gwang Bak ingin memiliki ciuman di bawah lampu jalan pada hari bersalju pertama. Ia pergi ke sebuah taman dalam perjalanan pulang dari kencan buta yang te;ah diatur ayahnya. Sementara itu, Gwang Bak juga merindukan Sang Nam dan sedang berjalan-jalan di taman, ketika dia menabraknya.
 
Gwang Bak mendekati Sang Nam, ia ragu-ragu pada awalnya, tetapi segera berjalan melewatinya.

credit: Koreandrama.com
Indotrans by Dera-ma
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger