Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Marry Him If You Dare Episode 10

Spoiler Drama Korea Marry Him If You Dare Episode 10

Written By Irfa on Wednesday 13 November 2013 | 05:46


Dalam Marry Him If You Dare, episode 10, Seo Yoo Kyung (diperankan oleh Han Chae Ah) mengakui perasaannya untuk Park Se Joo (diperankan oleh Jung Yong Hwa).

Tim acara Kim Shin Morning Show pergi pada piknik perusahaan. Se Joo berkata pada Yoo Kyung, "Aku membawa Mi Rae (diperankan oleh Yoon Eun Hye) untuk makan malam dengan nenek saya." Yoo Kyung, yang menyukainya, bertanya, "Apakah Kau memperkenalkan dia sebagai pacarmu?" Se Joo menjawab, "Tidak, aku hanya ingin menunjukkan pada nenek seseorang yang Aku suka."

Se Joo kemudian berkata, "Jika Kau melihat Mi Rae di jalan, katakan padanya bahwa aku mencarinya." Lalu Yoo Kyung berteriak, "Apakah aku mak comblang atau apa? Mengapa Kau selalu memandang rendah padaku? "Se Joo terkejut dan menjawab," Aku tidak pernah memandang rendah padamu. Kau benar-benar teman baikku. "Yoo Kyung melanjutkan," Dan aku benci itu! Mengapa aku harus mendengar itu? Terutama dari seseorang yang aku suka? Apakah Kau benar-benar membuatku mengatakan ini? Apakah Kau tidak menyadari betapa menyedihkannya aku?"

Selain itu, pada akhir Episode, Kim Shin (Lee Dong Gun) pun mengakui perasaannya pada Na Mi Rae sebagai alasan mengapa dia bersikap dingin pada Mi Rae akhir-akhir ini.

credit: korendrama.com
Indotrans by Dera-ma
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger