Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea The Heirs Episode 8

Spoiler Drama Korea The Heirs Episode 8

Written By Irfa on Tuesday 5 November 2013 | 13:52


Episode kedelapan dari drama SBS " The Heirs " menunjukkan Choi Yeong-do (Kim Woo-bin) memikirkan tentang Cha Eun -sang (Park Sin-hye ) tanpa sadar. 

Choi Yeong-do merasa kehilangan Ayahnya pada pertandingan Judo, daipun pergi ke Cafe tempat Cha Eun-sang bekerja. Saat Eun Sang bertanya mengapa dia datang, Yeong-do berkata "Kau tak perlu mengatakan apa-apa, aku datang karena aku merasa kesepian" Kim Tan (Lee Min-ho) mendatangi mereka, Eun Sang pun pergi.

Malam itu, Choi Yeong-do menangkap basah dirinya sendiri yang selalu memikirkan Cha Eun Sang, dan hanya dia yang dipikirkan Yeong-do. Dia meminkirkan saat mereka bermain lelucon bersama, juga saat mereka makan mie bersama.

Jo Myung Soo bertanya apa yang sedang dia pikirkan, spontan Yeong Do pun menjawab, "Aku sedang memikirkan Cha Eun Sang". Jo Myung Soo terkejut dan bertanya mengapa? Yeong Do menjawab, "Aku tidak tahu. Aku bertanya-tanya mengapa aku selelu memikirkan tentangnya"

Sementara itu, saat Yeong Do mengatakan dia beada di sana untuk bertemu Cha Eun Sang karena dia kesepian, Kim Tan berkata, "Sepertinya dia datang bukan untuk mengangguku. Dia benar-benar ingin melihatmu"

credit: Hancinem
Indotrans by Derama


like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger