Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Golden Rainbow Episode 3

Spoiler Drama Korea Golden Rainbow Episode 3

Written By Irfa on Tuesday 26 November 2013 | 23:30




Di Golden Rainbow, episode 3, Kim Man Won (diperankan oleh Seo Young Joo) menyelamatkan Kyung Mi (diperankan oleh Song Yoo Jung) dua kali.

Sebelumnya, Man Won menyelamatkanKyung Mi yang dipukuli oleh ayahnya yang pemabuk. Dia mencoba bunuh diri setelah melaporkan Ayahnya ke polisi, tapi dia tidak cukup berani untuk bunuh diri.

Kyung Mi berhenti sekolah dan mencari pekerjaan. Dia meminta pemilik SPBU untuk mempekerjakan dia, tapi dia menolak karena dia masih di bawah umur. Kemudian, Seo Tae Young (diperankan oleh Lee Seung Ho), yang berasal dari keluarga kaya, membantunya mendapatkan pekerjaan di sana.

Malam itu ketika Man ​​Won sedang lewat pompa bensin, ia melihat Tae Young dan gengnya mengancam Kyung Mi. Man Won mendekati untuk menghentikan mereka, tapi akhirnya terlibat perkelahian. Dia memukuli mereka, dan mereka semua dikirim ke kantor polisi. Ibu Tae Young mencoba untuk menempatkan Man Won di penjara, ketika Kyung Mi berkata, "Anak itu mencoba memperkosa ku. Dan anak ini yang menyelamatkan ku"


Kim Han Joo (diperankan oleh Kim Sang Joong) akhirnya menerima Kyung Mi sebagai keluarganya.

Kyung Mi memohon Han Joo, "Aku mohon biarkan aku menjadi keluargamu. Jika tidak, aku mungkin benar-benar akan bunuh diri. Tolong menyelamatkan hidup ku" Han Joo pergi mengunjungi ayah Kyung Mi di penjara dan berkata, "Aku akan menjaga putrimu" Namun, sang ayah menjawab, "Sebenarnya, aku bukan ayah kandungnya. Jadi aku tidak peduli apakah Kau akan merawatnya atau tidak" 


Han Joo pulang dan mengumumkan kepada keluarga, "Mulai hari ini, Kyung Mi akan menjadi bagian dari keluarga kita"

credit: Koreandrama.com
Indotrans by Dera-ma 
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger