Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Medical Top Team Episode 8

Spoiler Drama Korea Medical Top Team Episode 8

Written By Irfa on Monday 4 November 2013 | 22:16


Jeong Ryeo-won adalah solusi dari pertentangan Kwon Sang-woo dan Joo Ji-hoon. Dia berdiri diantara mereka dan menyelesaikan semua hal yang dipertentangkan kedua pria itu.

Yoo Na-yeon (Ko Won-hee) datang ke rumah sakit dengan sebagian logam tertanam dalam tubuhnya saat dia melakukan pekerjaan kontruksi. Top Team menjadi sangat sibu. Pada saat yang sama, seorang pria yang telah dalam kecelakaan datang dan Top Team harus mengoperasi keduanya.

Seung-jae (Joo Ji Hoon) tak bisa menolak perintah ayahnya, Lee Doo-kyeong, kepala rumah sakit, dan meminta Tae-san (Kwon Sang Woo) untuk mengoperasi si pria, tapi Tae-dosa menolak mengatakan, "Biarkan saja dia ditangani oleh bagian jantung".

"Orang ini memiliki cedera yang kompleks. Aku tak peduli siapa orang ini tetapi pasien ini lebih penting bagiku".

Akhirnya Joo-yeong (Jeong Ryu Won) lah yang bersikeras untuk mengoperasi pasien pria karena kecelakaan, membuat Tae San dan Seung  Jae menghentikan argumen mereka.


credit: Hancinema
Indotrans by Dera-ma

like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger