Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Suspicious Houskeeper Episode 13

Spoiler Drama Korea Suspicious Houskeeper Episode 13

Written By Irfa on Wednesday 6 November 2013 | 20:25


 Choi Ji-woo mengaku dia akan menjadi ibu bagi keempat anak Lee Seong-jae.

Pada episode ketiga belas dari drama "Suspicious Housekeeper", Park Bok-nyeo (Choi Ji-woo) merasakan bahwa Eun Sang- cheol (Lee Seong-jae) akan lemah karena Yoon Song-hee (Wang Ji-hye) yang bertanggung jawab atas kematian ibu empat anak-anak.

Sesuai dengan keinginan mereka, Park Bok-nyeo memutuskan untuk menjadi ibu mereka. Di depan semua orang di meja sarapan, dia berkata, "Aku akan menjadi ibu kalian jika kalian masih menginginkannya"

Semua orang terkejut. Eun Sang-cheol mengatakan, "Apakah Kau serius? Apa yang salah denganmu? Apakah aku terlihat bahwa menyedihkan untuk berbicara tentang pernikahan?"

Park Bok - nyeo menjawab, " Ya, saya pikir kau sangat menyedihkan. Jika aku menjadi ibu anak-anak, aku pastikan tidak akan terjadi hal seperti itu". Park Bok-nyeo kemudian berjalan ke arah Eun Sang-cheol untuk mengatur sedikit rambut yang mencuat.

Eun Sang-cheol kemudian mengatakan pada Yoon Song-hee jika Park Bok-nyeo telah membuatnya merasa gugup.

credit: Hancimena
Indotrans by Dera-ma

like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger