Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Golden Rainbow Episode 4

Spoiler Drama Korea Golden Rainbow Episode 4

Written By Irfa on Wednesday 27 November 2013 | 10:00




Di Golden Rainbow episode 4, Kim Baek Won (diperankan oleh Kim Yoo Jung) mengatakan kepada Yoon Young Hye (diperankan oleh Do Ji Won) bahwa dia terasa familiar baginya. 

Baek Won menyadari bahwa Young Hye adalah cinta pertama ayahnya Kim Han Joo (diperankan oleh Kim Sang Joong) . Keduanya menjadi dekat dalam waktu singkat. Baek Won berkata kepadanya, "Anda entah bagaimana, tampak akrab bagi ku. Seolah-olah kita sudah saling kenal untuk waktu yang lama" Young Hee menjawab, " Aku juga merasakan hal yang sama" 


Baek Won meminta nomor teleponnya, dan Young Hye segera  memberikannya.




Baek Won yang telah mengetahui bahwa Young Hye adalah cinta pertama ayahnya, dia mengatakan kepada Young Hye bahwa ia memiliki sesuatu untuk dibahas dan ingin bertemu. Secara terpisah, dia juga mengatakan pada Ayahnya jika Ayah harus bertemu dengan guru sekolahnya. 

Young Hye dan Han Joo masing-masing datang ke warung kopi yang telah diatur Baek Won, merekapun  bertemu satu sama lain. Tak lama kemudian, mereka menyadari niat Baek Won dan tertawa bersama
Keduanya memiliki kencan di pantai dan menikmati kembang api.


credit: Koreandrama.com
Indotrans by Dera-ma



like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger