Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Suspicious Housekeeper Episode 19

Spoiler Drama Korea Suspicious Housekeeper Episode 19

Written By Irfa on Tuesday 26 November 2013 | 22:23


Dalam Suspicious Housekeeper, episode 19, Parl Bok Nyeo (diperankan oleh Choi Ji Woo) berubah menjadi ibu tiri yang sebenarnya.

Bok Nyeo akhirnya kembali ke rumah Eun Sang Chul (diperankan oleh Lee Sung Jae) lamarannya. Anak-anak senang untuk melihat dia kembali. Namun, segera setelah Bok Nyeo tiba, ia mengangkat batu peringatan ibu mereka dan berkata, "Kalian tidak perlu dua ibu dalam satu rumah."

Selama makan malam, anak-anak bertanya mengapa mereka memiliki sedikit makanan. Bok Nyeo berkata dengan dingin, "Kalian ada beremoat, yang berarti ada begitu banyak pengeluaran uang untuk kalian. Untuk saat ini, kita tidak akan menghabiskan terlalu banyak pada hal-hal yang tidak perlu. Juga, jangan makan lebih dari satu mangkuk nasi"

Anak-anak dikejutkan oleh sikap Bok Nyeo yang tidak biasa.


Sementara itu, Na Young Woo (diperankan oleh Shim Yi Young) memutuskan untuk menikah karena Park Bok Nyeo (diperankan oleh Choi Ji Woo). 

Eun Sang Chul (diperankan oleh Lee Sung Jae) terkejut ketika ia mendengar Na Young menikah. Dia bertanya, "Mengapa kau menikah begitu cepat? Apakah karena Bok Nyeo? "Dia menjawab," Itu benar. Aku benar-benar berpikir itu berbahaya bahwa Park Bok Nyeo telah menjadi ibu dari anak-anak. Aku bercerita tentang apa yang aku pikirkan juga" Sang Chul lagi-lagi terkejut.


Na Young kecewa karena anak-anak lupa tentang ulang tahun mendiang ibu mereka dan berpikr mereka hanya bersemangat untuk menyambut Bok Nyeo sebagai ibu baru mereka. Dia kemudian memutuskan untuk menikah sesegera mungkin. 

Kemudian, Bok Nyeo pergi menemui Na Young yang mencoba gaun pengantin. Dia berkata kepadanya, "Kamu tidak terlihat senang sekali." Na Young menjawab, "Aku tidak akan tersenyum dari sekarang seperti kamu." Saat itu, Bok Nyeo menampar beberapa kali.

credit: Koreandrama.com
Indotrans by Dera-ma
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger