Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea The Heirs Episode 10

Spoiler Drama Korea The Heirs Episode 10

Written By Irfa on Saturday 9 November 2013 | 23:00



 Kim Woo-bin memeluk Park Shin-hye di depan Lee Min-ho

Pada episode kesepuluh dari drama SBS "The Ahli Waris", Choi Yeong-do (Kim Woo-bin) memeluk Cha Eun-sang (Park Sin-hye) untuk dilihat Kim Tan (Lee Min-ho).

Jo Myeong-soo (Park Hyeong-sik) mengambil gambar dari teman-temannya di kamp ketika ia ingat melihat Cha Eun-sang sebelumnya. Dia mengatakan dia ingat pernah melihat dia keluar dari rumah Kim Tan larut malam. Choi Yeong-do bertanya, "Siapa kau? Apakah Kau diadopsi?"

Cha Eun-sang tidak bisa mengatakan apa-apa dan Choi Yeong-do mengganggu dengan membuat piring kotor mencuci nya. Namun, ketika ia melihat Rachel Yoo (Kim Ji-won) menamparnya, ia membawanya keluar mengatakan, "Dia milikku sekarang. Hanya aku yang bisa mengganggunya".

Cha Eun-sang memotong dan mengatakan pada Choi Young Do, "Itu cocok denganmu". Young Do menjawab, "Apakah Kau tahu aku? Aku bahkan belum menunjukan diriku yang sebenarnya". Young Do kemudian melihat Kim Tan berjalan ke arah mereka dari belakangnya, dia pun memeluk Eun Sang.

Dia begitu terkejut dan Kim Tan sangat marah ketika ia melihat mereka berpelukan


credit: Hancinema
Indotrans by Dera-ma
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger