Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Suspicious Housekepeer Episode 18

Spoiler Drama Korea Suspicious Housekepeer Episode 18

Written By Irfa on Wednesday 20 November 2013 | 23:01



Pada episode ke-18 drama SBS "Suspicious Housekeeper" , Bok-nyeo (Choi Ji-woo) dan Do-hyeong (Lagu Jong-ho) menyelesaikan hal-hal dikelilingi dengan api.

Setelah Bok Nyeo mulai sembuh dari trauma nya terhadap takdir buruknya tentang api, Do-hyeong membuat sebuah kebakaran di depan Bok Nyeo sekali lagi. 

Do-hyeong bertanya, "Kau berbohong bahwa kau menyukaiku bukan? Apakah itu sama ketika kau bilang kau tidak ingin kehilangan lu? Apakah kau pernah menyukaiku bahkan sekali saja?"

Bok-nyeo menjawab, "Tidak, bahkan sampai kapanpun". Do-hyeong mengatakan, "Itu bagus. Rasanya sakit kurang. Bukankah ini keinginanmu? Seseorang membawa mu dengannya".

"Orang-orang akan datang, menyerahlah" kata Bok Nyeo lembut tapi Do-hyeong berteriak sambil menangis, "Aku tidak datang sejauh ini untuk melakukan itu. Tidak ada alasan untuk hidup seperti ini. Aku datang ke sini untuk menghabiskan waktu terakhir ku dengan mu. Jika aku dapat membawamu bersamaku, itu setengah keberhasilan. Aku tidak menyesal. Mari kita pergi bersama"

credit: Hancimena
Indotrans by Dera-ma
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger